Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Seby-Antoe.Com

Video Merakit Pc

Calender

Pengertian Blog

Pengertian Blog: Apa itu Blog?

. 07 January 2009

Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel mengenai perbedaan antara blog dengan website, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan khusus membahas pengertian blog. Seringkali masyarakat umum berbeda pendapat mengenai makna/pengertian blog, sehingga memunculkan berbagai pengertian yang salah kaprah perihal blog. Nah pengertian blog ini akan menjadi semakin menarik untuk dibicarakan ketika "dia" disanding-sandingkan dengan website. Saya berharap dengan tulisan yang sangat singkat ini orang awam yang mengalami kebingungan perihal pengertian blog bisa "bernafas lega" :p

Sebelum kita masuk ke pengertian blog, marilah kita simak beberapa pendapat orang lain yang juga bisa kita jadikan dasar pengertian blog.

  • Blog adalah hirarki teks, gambar, objek media dan data, disusun secara berkala(dalam urutan waktu) dan dapat dilihat di browser HTML.
  • Blog pada dasarnya adalah sebuah jurnal yang tersedia di web. Kegiatan update blog dinamakan blogging, sedangkan orang yang mempunyai/membuat blog adalah blogger.
  • Blog adalah jenis wisata yang terus menerus, dengan pemandunya adalah manusia yang Anda kenal.
  • Blog pada dasarnya adalah sebuah jurnal yang tersedia di web. Kegiatan update blog dinamakan blogging, sedangkan orang yang mempunyai/membuat blog adalah blogger. Blog biasanya diperbarui setiap hari dengan menggunakan software bawaan dari penyedia blog yang sangat mudah dalam penggunaannya sehingga memungkinkan orang yang bukan berlatar belakang teknis website bisa melakukannya dengan mudah. Halaman di dalam blog hampir seluruhnya bersifat kronologikal, artinya disusun berdasarkan waktu kejadian atau waktu posting.
  • Blog adalah sebuah situs web dimana postingan itemnya dilakukan secara teratur dan ditampilkan dalam urutan kronologis mundur. Istilah blog sebenarnya adalah versi pendek/bentuk singkat dari weblog atau web log. Penulis/pemilik blog yang merawat dan menambahkan artikel baru ke dalam blog miliknya disebut blogging. Pengiriman artikel satu-persatu disebut posting blog(blog post), post, atau entries. Orang yang mengirimkan artikel atau orang yang memiliki blog disebut blogger. Sebuah blog terdiri dari teks, hypertext, gambar, dan beberapa link(ke halaman web lain, video, audio, dan file-file lain). Blog menggunakan gaya bahasa penyampaian dokumentasi. Seringkali blog lebih fokus ke salah satu topik, misalnya Tips Trik, Tutorial, Ponsel, dan lain sebagainya. Beberapa blog juga menceritakan pengalaman-pengalaman pribadi mereka.
Setelah membaca beberapa pengertian singkat tentang blog diatas, pasti akan muncul pertanyaan: "Kalau begitu apa itu blog?"

Saya berharap tidak membuat bingung pembaca sekalian dengan sedikit pengertian diatas :p, karena sebenarnya pengertian blog itu sangat sederhana. Sebagai gambaran selanjutnya adalah sebagai berikut:

Sebuah blog adalah jenis situs web yang biasanya disusun dalam urutan kronologikal(urutan waktu kejadian) dari yang terbaru(postingan terbaru) di bagian atas halaman utama(homepage) menuju ke postingan paling lama kebawah. Sebagai contoh perhatikan blog saya, urutan dari atas adalah postingan terbaru diikuti postingan lama sampai postingan pertama saya.

Blog seringkali ditulis oleh seseorang dan diupdate secara berkala. Blog seringkali dtulis dengan satu topik khusus, seperti fotografi, spiritualitas, resep, diary pribadi, hobi, dan masih banyak lagi meskipun juga banyak yang mencampur adukkan topik pembahasannya seperti blog saya ini :)

Blog seringkali mempunyai beberapa fitur untuk memudahkan kita sebagai pembaca dalam berkunjung atau mencari informasi tentang isi blog tersebut. Nah sekarang simaklah beberapa fitur yang saya maksud:

ARSIP
Arsip adalah sebuah daftar link yang menampilkan postingan-postingan kita, sehingga dengan adanya arsip ini pengujung akan dapat mengetahui artikel-artikel apa saja yang sudah ditulis oleh sang pemilik blog tersebut. Ketika saya menulis artikel pengertian blog seperti ini, artikel akan ditampilkan dihalaman depan pada bagian atas dan selanjutnya turun kebawah ketika saya menulis artikel baru lagi. Dan jika saya terus menulis artikel maka artikel yang lama akan hilang dari halaman depan sesuai batas berapa artikel yang saya tampilkan di halaman depan. Nah disinilah arsip memperlihatkan "kanuragannya"(baca: fungsinya).

Artikel yang sudah tidak ditampilkan di halaman depan akan masuk ke arsip sehingga pengujung tetap bisa mengakses artikel-artikel saya yang lama dengan navigasi yang mudah digunakan.

KOMENTAR
Meskipun tidak semua blog memiliki komentar, namun kebanyakan blog menggunakannya. Inilah yang menjadi salah satu ciri khas blog, dimana blog adalah komunikasi dua arah antara penulis dan pembaca. Sebagai contoh, Anda sebagai pembaca dapat dengan mudah menulis komentar tentang blog saya pada tiap-tiap artikelnya.

Kotak/form komentar kebanyakan terdapat dibawah artikel/postingan, tetapi jika pembaca sekalian pengguna blogspot yang original artinya belum di "permak" maka kotak komentar akan berada di halaman lain, jika pembaca menginginkan agar kotak komentar berada di bawah postingan klik disini. Sehingga jika Anda mempunyai pertanyaan, pendapat, atau apapun yang ingin disampaikan silahkan tulis dibagian komentar blog saya.

Dengan menulis komentar Anda dapat memberitahukan keberadaan Anda ketika membaca artikel pada suatu blog, kenapa? Karena ketika menulis komentar Anda akan menulis nama Anda, email, website/blog Anda, dan komentar itu sendiri sehingga pemilik blog kemungkinan besar juga akan mengujungi blog Anda sesuai dengan signature yang terdapat pada komentar.



Jalan yang terbaik untuk mengetahui makna blog sebenarnya adalah dengan membaca beberapa blog. Menulis beberapa komentar, pertanyaan, dan bookmark blog favorit Anda. Bahkan untuk mendapatkan pengertian yang lebih baik adalah dengan memulai membuat blog sendiri, merasakan dan menikmati. :p

Jika Anda belum paham benar mengenai pengertian blog yang saya

jam Keren

Top Rank Sapril

My Page Rank

Blog Rank Community

Langkah Menginstal PC

Langkah Demi Langkah Merakit Komputer …

Ditulis oleh kang deden di/pada 13 Juli, 2007

Berikut ini akan dibahas mengenai bagaimana cara merakit komputer, terutama bagi mereka yang baru belajar .. dari beberapa referensi yang saya pelajari .. maka berikut ini akan dijelaskan langkah demi langkah cara merakit komputer, mudah-mudahan bermanfaat .. Red. deden

Komponen perakit komputer tersedia di pasaran dengan beragam pilihan kualitas dan harga. Dengan merakit sendiri komputer, kita dapat menentukan jenis komponen, kemampuan serta fasilitas dari komputer sesuai kebutuhan.Tahapan dalam perakitan komputer terdiri dari:

A. Persiapan
B. Perakitan

C. Pengujian
D. Penanganan Masalah

rakit1.jpg

Persiapan

Persiapan yang baik akan memudahkan dalam perakitan komputer serta menghindari permasalahan yang mungkin timbul.Hal yang terkait dalam persiapan meliputi:

  1. Penentuan Konfigurasi Komputer
  2. Persiapan Kompunen dan perlengkapan
  3. Pengamanan

Penentuan Konfigurasi Komputer

Konfigurasi komputer berkait dengan penentuan jenis komponen dan fitur dari komputer serta bagaimana seluruh komponen dapat bekerja sebagai sebuah sistem komputer sesuai keinginan kita.Penentuan komponen dimulai dari jenis prosessor, motherboard, lalu komponen lainnya. Faktor kesesuaian atau kompatibilitas dari komponen terhadap motherboard harus diperhatikan, karena setiap jenis motherboard mendukung jenis prosessor, modul memori, port dan I/O bus yang berbeda-beda.

Persiapan Komponen dan Perlengkapan

Komponen komputer beserta perlengkapan untuk perakitan dipersiapkan untuk perakitan dipersiapkan lebih dulu untuk memudahkan perakitan. Perlengkapan yang disiapkan terdiri dari:

  • Komponen komputer
  • Kelengkapan komponen seperti kabel, sekerup, jumper, baut dan sebagainya
  • Buku manual dan referensi dari komponen
  • Alat bantu berupa obeng pipih dan philips

Software sistem operasi, device driver dan program aplikasi.

rakit2.jpg

Buku manual diperlukan sebagai rujukan untuk mengatahui diagram posisi dari elemen koneksi (konektor, port dan slot) dan elemen konfigurasi (jumper dan switch) beserta cara setting jumper dan switch yang sesuai untuk komputer yang dirakit.Diskette atau CD Software diperlukan untuk menginstall Sistem Operasi, device driver dari piranti, dan program aplikasi pada komputer yang selesai dirakit.

Pengamanan

Tindakan pengamanan diperlukan untuk menghindari masalah seperti kerusakan komponen oleh muatan listrik statis, jatuh, panas berlebihan atau tumpahan cairan.Pencegahan kerusakan karena listrik statis dengan cara:

  • Menggunakan gelang anti statis atau menyentuh permukaan logam pada casing sebelum memegang komponen untuk membuang muatan statis.
  • Tidak menyentuh langsung komponen elektronik, konektor atau jalur rangkaian tetapi memegang pada badan logam atau plastik yang terdapat pada komponen.

rakit3.jpg

Perakitan

Tahapan proses pada perakitan komputer terdiri dari:

  1. Penyiapan motherboard
  2. Memasang Prosessor
  3. Memasang heatsink
  4. Memasang Modul Memori
  5. memasang Motherboard pada Casing
  6. Memasang Power Supply
  7. Memasang Kabel Motherboard dan Casing
  8. Memasang Drive
  9. Memasang card Adapter
  10. Penyelesaian Akhir

1. Penyiapan motherboard

Periksa buku manual motherboard untuk mengetahui posisi jumper untuk pengaturan CPU speed, speed multiplier dan tegangan masukan ke motherboard. Atur seting jumper sesuai petunjuk, kesalahan mengatur jumper tegangan dapat merusak prosessor.

rakit4.jpg

2. Memasang Prosessor

Prosessor lebih mudah dipasang sebelum motherboard menempati casing. Cara memasang prosessor jenis socket dan slot berbeda.Jenis socket

  1. Tentukan posisi pin 1 pada prosessor dan socket prosessor di motherboard, umumnya terletak di pojok yang ditandai dengan titik, segitiga atau lekukan.
  2. Tegakkan posisi tuas pengunci socket untuk membuka.
  3. Masukkan prosessor ke socket dengan lebih dulu menyelaraskan posisi kaki-kaki prosessor dengan lubang socket. rapatkan hingga tidak terdapat celah antara prosessor dengan socket.
  4. Turunkan kembali tuas pengunci.

rakit5.jpg

Jenis Slot

  1. Pasang penyangga (bracket) pada dua ujung slot di motherboard sehingga posisi lubang pasak bertemu dengan lubang di motherboard
  2. Masukkan pasak kemudian pengunci pasak pada lubang pasak

Selipkan card prosessor di antara kedua penahan dan tekan hingga tepat masuk ke lubang slot.

rakit6.jpg

3. Memasang Heatsink

Fungsi heatsink adalah membuang panas yang dihasilkan oleh prosessor lewat konduksi panas dari prosessor ke heatsink.Untuk mengoptimalkan pemindahan panas maka heatsink harus dipasang rapat pada bagian atas prosessor dengan beberapa clip sebagai penahan sedangkan permukaan kontak pada heatsink dilapisi gen penghantar panas.Bila heatsink dilengkapi dengan fan maka konektor power pada fan dihubungkan ke konektor fan pada motherboard.

rakit16.jpg

4. Memasang Modul Memori

Modul memori umumnya dipasang berurutan dari nomor socket terkecil. Urutan pemasangan dapat dilihat dari diagram motherboard.Setiap jenis modul memori yakni SIMM, DIMM dan RIMM dapat dibedakan dengan posisi lekukan pada sisi dan bawah pada modul.Cara memasang untuk tiap jenis modul memori sebagai berikut.

Jenis SIMM

  1. Sesuaikan posisi lekukan pada modul dengan tonjolan pada slot.
  2. Masukkan modul dengan membuat sudut miring 45 derajat terhadap slot
  3. Dorong hingga modul tegak pada slot, tuas pengunci pada slot akan otomatis mengunci modul.

rakit7.jpg

rakit8.jpg

Jenis DIMM dan RIMM

Cara memasang modul DIMM dan RIMM sama dan hanya ada satu cara sehingga tidak akan terbalik karena ada dua lekukan sebagai panduan. Perbedaanya DIMM dan RIMM pada posisi lekukan

  1. Rebahkan kait pengunci pada ujung slot
  2. sesuaikan posisi lekukan pada konektor modul dengan tonjolan pada slot. lalu masukkan modul ke slot.
  3. Kait pengunci secara otomatis mengunci modul pada slot bila modul sudah tepat terpasang.

rakit9.jpg

rakit10.jpg

5. Memasang Motherboard pada Casing

Motherboard dipasang ke casing dengan sekerup dan dudukan (standoff). Cara pemasangannya sebagai berikut:

  1. Tentukan posisi lubang untuk setiap dudukan plastik dan logam. Lubang untuk dudukan logam (metal spacer) ditandai dengan cincin pada tepi lubang.
  2. Pasang dudukan logam atau plastik pada tray casing sesuai dengan posisi setiap lubang dudukan yang sesuai pada motherboard.
  3. Tempatkan motherboard pada tray casing sehinga kepala dudukan keluar dari lubang pada motherboard. Pasang sekerup pengunci pada setiap dudukan logam.
  4. Pasang bingkai port I/O (I/O sheild) pada motherboard jika ada.
  5. Pasang tray casing yang sudah terpasang motherboard pada casing dan kunci dengan sekerup.

rakit11.jpg

6. Memasang Power Supply

Beberapa jenis casing sudah dilengkapi power supply. Bila power supply belum disertakan maka cara pemasangannya sebagai berikut:

  1. Masukkan power supply pada rak di bagian belakang casing. Pasang ke empat buah sekerup pengunci.
  2. HUbungkan konektor power dari power supply ke motherboard. Konektor power jenis ATX hanya memiliki satu cara pemasangan sehingga tidak akan terbalik. Untuk jenis non ATX dengan dua konektor yang terpisah maka kabel-kabel ground warna hitam harus ditempatkan bersisian dan dipasang pada bagian tengah dari konektor power motherboard. Hubungkan kabel daya untuk fan, jika memakai fan untuk pendingin CPU.

rakit12.jpg

7. Memasang Kabel Motherboard dan Casing

Setelah motherboard terpasang di casing langkah selanjutnya adalah memasang kabel I/O pada motherboard dan panel dengan casing.

  1. Pasang kabel data untuk floppy drive pada konektor pengontrol floppy di motherboard
  2. Pasang kabel IDE untuk pada konektor IDE primary dan secondary pada motherboard.
  3. Untuk motherboard non ATX. Pasang kabel port serial dan pararel pada konektor di motherboard. Perhatikan posisi pin 1 untuk memasang.
  4. Pada bagian belakang casing terdapat lubang untuk memasang port tambahan jenis non slot. Buka sekerup pengunci pelat tertutup lubang port lalumasukkan port konektor yang ingin dipasang dan pasang sekerup kembali.
  5. Bila port mouse belum tersedia di belakang casing maka card konektor mouse harus dipasang lalu dihubungkan dengan konektor mouse pada motherboard.
  6. Hubungan kabel konektor dari switch di panel depan casing, LED, speaker internal dan port yang terpasang di depan casing bila ada ke motherboard. Periksa diagram motherboard untuk mencari lokasi konektor yang tepat.

rakit13.jpg

rakit14.jpg

rakit15.jpg

8. Memasang Drive

Prosedur memasang drive hardisk, floppy, CD ROM, CD-RW atau DVD adalah sama sebagai berikut:

  1. Copot pelet penutup bay drive (ruang untuk drive pada casing)
  2. Masukkan drive dari depan bay dengan terlebih dahulu mengatur seting jumper (sebagai master atau slave) pada drive.
  3. Sesuaikan posisi lubang sekerup di drive dan casing lalu pasang sekerup penahan drive.
  4. Hubungkan konektor kabel IDE ke drive dan konektor di motherboard (konektor primary dipakai lebih dulu)
  5. Ulangi langkah 1 samapai 4 untuk setiap pemasangan drive.
  6. Bila kabel IDE terhubung ke du drive pastikan perbedaan seting jumper keduanya yakni drive pertama diset sebagai master dan lainnya sebagai slave.
  7. Konektor IDE secondary pada motherboard dapat dipakai untuk menghubungkan dua drive tambahan.
  8. Floppy drive dihubungkan ke konektor khusus floppy di motherboard

Sambungkan kabel power dari catu daya ke masing-masing drive.

rakit17.jpg

9. Memasang Card Adapter

Card adapter yang umum dipasang adalah video card, sound, network, modem dan SCSI adapter. Video card umumnya harus dipasang dan diinstall sebelum card adapter lainnya. Cara memasang adapter:

  1. Pegang card adapter pada tepi, hindari menyentuh komponen atau rangkaian elektronik. Tekan card hingga konektor tepat masuk pada slot ekspansi di motherboard
  2. Pasang sekerup penahan card ke casing
  3. Hubungkan kembali kabel internal pada card, bila ada.

rakit18.jpg

10. Penyelessaian Akhir

  1. Pasang penutup casing dengan menggeser
  2. sambungkan kabel dari catu daya ke soket dinding.
  3. Pasang konektor monitor ke port video card.
  4. Pasang konektor kabel telepon ke port modem bila ada.
  5. Hubungkan konektor kabel keyboard dan konektor mouse ke port mouse atau poert serial (tergantung jenis mouse).
  6. Hubungkan piranti eksternal lainnya seperti speaker, joystick, dan microphone bila ada ke port yang sesuai. Periksa manual dari card adapter untuk memastikan lokasi port.

rakit19.jpg

Pengujian

Komputer yang baru selesai dirakit dapat diuji dengan menjalankan program setup BIOS. Cara melakukan pengujian dengan program BIOS sebagai berikut:

  1. Hidupkan monitor lalu unit sistem. Perhatikan tampilan monitor dan suara dari speaker.
  2. Program FOST dari BIOS secara otomatis akan mendeteksi hardware yang terpasang dikomputer. Bila terdapat kesalahan maka tampilan monitor kosong dan speaker mengeluarkan bunyi beep secara teratur sebagai kode indikasi kesalahan. Periksa referensi kode BIOS untuk mengetahui indikasi kesalahan yang dimaksud oleh kode beep.
  3. Jika tidak terjadi kesalahan maka monitor menampilkan proses eksekusi dari program POST. ekan tombol interupsi BIOS sesuai petunjuk di layar untuk masuk ke program setup BIOS.
  4. Periksa semua hasil deteksi hardware oleh program setup BIOS. Beberapa seting mungkin harus dirubah nilainya terutama kapasitas hardisk dan boot sequence.
  5. Simpan perubahan seting dan keluar dari setup BIOS.

Setelah keluar dari setup BIOS, komputer akan meload Sistem OPerasi dengan urutan pencarian sesuai seting boot sequence pada BIOS. Masukkan diskette atau CD Bootable yang berisi sistem operasi pada drive pencarian.

Penanganan Masalah

Permasalahan yang umum terjadi dalam perakitan komputer dan penanganannya antara lain:

  1. Komputer atau monitor tidak menyala, kemungkinan disebabkan oleh switch atau kabel daya belum terhubung.
  2. Card adapter yang tidak terdeteksi disebabkan oleh pemasangan card belum pas ke slot/

LED dari hardisk, floppy atau CD menyala terus disebabkan kesalahan pemasangan kabel konektor atau ada pin yang belum pas terhubung. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.


Created By : saprilriki@yahoo.co.id

Smadav sapril

Download Smadav 2010 Rev 8.1 Antivirus Indonesia Terbaik

Smadav Antivirus Indonesia,bismillahslamet.com - Smadav saya rasa sudah gak asing lagi ditelinga para Blogger Indonesia semuanya,dan tidak cuma blogger saja,tapi seluruh warga negara Indonesia saya rasa sudah tahu dan mengenal dan juga menggunakan Antivirus yang satu ini,kecuali yang belum punya Komputer apalagi koneksi Internet hehehe,dari awal mulai saya tahu ada antivirus smadav,lalu mencoba menggunakannya,akhirnya diriku terlena dibuatnya hehehe,yang mana biasanya PCku ini menggunakan 4 antivirus,busyet banyak amat?yaahh harap maklum saja karena diriku ini Gaptek kalau dalam dunia teknologi,kalau dalam dunia perbloggeran diriku ini cuma blogger pemula yang belum tahu ini itu dan itu ini,tapi setelah tahu ada Smadav akhirnya cukup dua antivirus saja,Antivirus Favorite saya mulai dari saya Punya Komputer yaitu Avira Antivir,saya sandingkan dengan Smadav ini,mulai dari yang rev 7.0 sampai Revisi yang terbaru saat ini yaitu Smadav Rev 8.1.9.

Smadav yang sekarang ini versi terbaru banyak sekali penambahan fitur fiturnya dibanding versi lamanya,tentunya semua itu demi penyempurnaan Smadav,diantaranya :
- Sekarang ini Smadav Menggunakan Engine Scanner baru dengan nama SmadEngine.dll,yang berfungsi untuk mendeteksi virus dengan lebih cepat dan akurat.

- Menggunakan Database External dengan nama Smadav.loov,yang berfungsi untuk memudahkan update database Smadav Revisi berikutnya.

- Penambahan Plug-in Right Click atau klik kanan pada explorer (SmadExtc.dll),kalau versi sebelumnya klik kanan dari start menu belum ada Scan with Smadav,tapi sekarang sudah ada.

- Smadav yang terbaru ini juga Kompatibel di Windows Vista dan windwos 7.

- Pendeteksian beberapa Virus Internasional yang banyak menyebar di Indonesia diantara virus Sality dan virus Alman sudah lebih cepat dan akurat.Sality ini menjengkelkan sekali karena kerjanya merusak file file exe,dulu sebelum PC user saya kasih Deepfreeze setiap kena sality ujung2nya Instal ulang,karena banyak sistem dan program yang gak berjalan,

- Penambahan pada database lebih dari 100 virus baru beserta varian-variannya,sekarang ini smadav main databasenya 1019 dan untuk virus variantsnya 3570 lumayan banyak mengenali virus virus.

- Penyempurnaan pada metode blacklist key ilegal untuk Smadav Pro,ternyata smadav yang diberikan secara gratis alias Freeware ini masih ada yang neko neko kalau saya bilang,dengan mencarikan Crack maupun serial yang ilegal,terus terang saja kalau untuk program Antivirus saya tidak berani mencari cari keygen atau cracknya agar bisa full version,tapi kalau selain antivirus kayak program internet download manager dan tune up utilites maupun Winrar saya masih berani menggunakan crack atau serial ilegal hehehe.Terutama Antivirus Kaspersky,saya hanya ngasih saran saja jangan sampek coba coba menggunakan key yang bukan dari situs resminya,karena kalau dari hasil key ilegal,antivirus ini bukannya melindungi dari virus tapi malah menjadi Sarangnya virus,kejadian ini tidak cuma saya yang mengalami tapi juga ada temen saya yang sama sama pemilik warnet mengalami hal serupa.

Jadi kalau anda memang Cinta dengan Smadav,saya sangat menyarankan agar melakukan Donasi pada Smadav demi perkembangannya agar semakin tangguh,Donasi itu apa?donasi itu gak jauh beda dengan Shadaqah,memberikan sesuatu dengan Ikhlas,bisa juga dibilang menyumbang sesuai dengan kemampuan,apa saja keuntungannya kalau kita mau donasi?macem macem keuntungan yang kita dapat,termasuk kita bisa menggunakan fasilitas Smadav Pro,Updatenya bisa otomatis seperti gambar dibawah ini smadav pro,saya donasinya bulan kemaren waktu rev. 8.0 tapi waktu kemaren tanggal 5 maret tak lihat udah jadi rev.8.1 hehehe.tapi ngomong2 Komputer kurang nihh mas zai hehehe,saya ada 20 PC baru 8 yang pro,yang saya pake ini Komputer Server dengan key personal,trus yang 7 dengan key perusahaan,yang lainnya masih free.Gimana Nihh hehehe.

Download Smadav 2010 Rev 8.1 Antivirus Indonesia Terbaik
Sekali lagi saya sarankan agar anda mau melakukan Donasi baik melalui bank atau via paypal,nah kalau gak punya paypal maupun bank gimana donasinya?ya anda harus tetap mau menggunakan yang free bukan yang pro,dan gak usah dicarikan crack atau serial yang ilegal.dan jangan lupa untuk mendoakan Mas Zainuddin selaku pembuat antivirus smadav ini,agar sehat selalu dan tetap mau memberikan smadav yang terbaik secara gratis.dan bagi yang pinter pinter masalah IT kayak hacker maupun Cracker agar mau mendukung perkembangan Smadav bukan malah dimusuhi,biarkan Smadav tetap satu saja Musuhnya yaitu Virus DKK.dan bagi yang mau Download Smadav terbaru,Rev 8.1.9 silahkan Download disini.

Mempelajari Blogger


Login member:
User
Pass


Daftar

Lupa password?
Klik di sini



HANYA DENGAN 4 LANGKAH MUDAH ...

Anda akan bisa membuat Website berbasis HTML, PHP dan MySQL sendiri !!!

Menggunakan Sistem PRAKTEK ONLINE yang terbukti sangat cocok untuk PEMULA seperti ANDA.


"Nama saya asep, aktifitas saya sehari hari tidak ada hubungannya dengan PC dan gaptek dengan IT, tapi setelah nga sengaja liat iklan KURSUS-ONLINE saya memberanikan diri daftar dan menjalankan semua tutorial dari mas Adhi, saya memulainya dari nol, dan alhamdulilah baru seminggu saya udah bisa bikin blog dan mengutak atik tampilannya, kalau nga percaya silahkan bisa kunjungi blog saya, saya berterimakasih sekali pada mas Adhi dengan kemurahan ilmunya."

Asep Wawan - http://hobymotor.blogspot.com

Jl. Cimuncang - Indhiang, email: sepwawan[at]yahoo[dot]co[dot]id



kursus webRekan-rekan yth,

Perkenalkan, nama Saya Adhi Prasetio pengelola website kursus-online.com ini.

Disamping kegiatan saya mengelola website ini, saya juga menulis buku (YA...buku biasa, bukan e-book) dan menjadi pengajar di Quantum E-Business School yang merupakan salah satu tempat utama di Bandung untuk mempelajari cara membuat website, animasi dan e-business.

Buku terbaru saya berjudul "Cara Mudah Membuat Desain Web untuk Pemula" sudah bisa Anda beli di toko-toko buku kesayangan Anda atau di toko buku online ini. Buku tersebut hanya membahas cara desain web saja, materi lengkap seperti PHP dan MySQL hanya ada di kursus-online.com. Silakan lihat reviewnya di sini.

Baiklah ... cukup tentang diri saya dan sekarang waktunya berbicara tentang Anda. Saya ingin menyampaikan informasi penting bagi Anda yang ingin mempelajari cara membuat website dengan mudah dan menyenangkan.

Banyak orang yang ingin mempelajari cara membuat web sendiri tetapi selalu mengalami kesulitan untuk mempelajarinya. Sebagian mungkin sudah mencoba belajar dari buku, mengikuti berbagai forum ataupun membaca tutorial gratis yang ada di Internet namun belum juga memahami cara pembuatan website.

Karena Anda sudah berada di sini, maka Saya yakin bahwa saat ini Anda juga sedang mencari solusi tepat untuk belajar membuat Web site bukan? Nah, Saya sarankan luangkan Anda waktu sekitar 5 menit saja untuk terus membaca dan menemukan solusi menakjubkan bagi kebutuhan Anda tersebut. Saya jamin Anda tidak akan kecewa.

Jangan sia-siakan waktu Anda yang berharga dengan mencari-cari ke tempat lain yang tidak jelas. Solusi tepat, mudah dan menyenangkan akan segera Anda temukan di sini sesuai informasi dari rekan rohman abdul manap yang telah merekomendasikan web site ini pada Anda.

Sebelum mulai, ijinkan Saya untuk menyampaikan sebuah informasi yang menarik.

Tahukah Anda, bahwa pengguna Internet di Indonesia hingga tahun 2008 sudah mencapai 25 juta? Angka sebesar itu merupakan sebuah pasar yang sangat menjanjikan bagi bisnis di Internet. Bayangkan saja, angka tersebut sama dengan seluruh populasi penduduk negara tetangga kita Malaysia !

Apa artinya bagi Anda? Artinya adalah bahwa potensi bisnis melalui internet saat ini sangat menjanjikan dan akan makin besar seiring berjalannya waktu apalagi jika mengingat bahwa angka itu hanyalah 10% dari seluruh populasi penduduk Indonesia. (Bisnis yang saya maksudkan di sini bukan hanya bisnis MLM seperti yang bertebaran di internet saat ini, tetapi semua jenis bisnis seperti menjual baju, buku, kerajinan, dll.)

Sayangnya, baru sebagian kecil saja dari pengguna Internet tersebut yang bisa mengoptimalkan peluang bisnis yang ada. Hal tersebut dikarenakan tidak semua orang memahami cara membuat atau mengembangkan web site sendiri secara optimal.

Untuk itulah Anda berada di web site kursus-online.com ini bukan? Ya, untuk mempelajari cara membuat web site menggunakan HTML, PHP dan MySQL sehingga bisa membuat dan mengoptimalkan sendiri web site atau blog Anda.

Jika Anda merasa itu benar, maka Anda berada di tempat yang sangat tepat. Mengapa? Karena selama lebih dari 3 tahun, Metode 4 Langkah Mudah yang saya kembangkan ini, terbukti ampuh dan telah sukses membantu ratusan pemula seperti Anda dalam mempelajari cara membuat web berbasis HTML, PHP & MySQL.

Plus.... jangan kaget...

karena sebagai tambahan, saya akan berikan juga 4 Langkah Sederhana pengaplikasiannya untuk mulai menghasilkan uang dari Internet.

Jika Anda benar-benar SERIUS ingin belajar cara membuat web sendiri, maka Saya sarankan Anda untuk membaca dengan teliti informasi berikut ini, terlebih lagi jika Anda merasa belum tahu apa-apa atau baru tahu sedikit tentang cara pembuatan web.

BTW, jika anda memiliki pertanyaan mengenai kursus-online.com atau sekedar ingin lebih meyakinkan diri Anda, mohon jangan ragu untuk kontak saya di e-mail kursusonline [at] yahoo [dot] co [dot] id atau via HP 081322881813.

Anda juga bisa mengunjungi blog pribadi saya di http://adhipraz.blogspot.com atau web site Quantum E-business College tempat saya mengajar di http://qcollege.com.

Special Bonus:

Dapatkan E-book Gratis "Cara Menyulap PC Menjadi Server (++ Panduan Praktis Registrasi & Upload ke Internet di Hosting Gratisan)" hanya dengan mengisi Form Pendaftaran!

Baca terus untuk menemukan caranya ...


Siap? Nah, mari kita mulai ...

Untuk mengawali informasi ini, Saya akan sampaikan beberapa kesaksian dari peserta. Saya jamin, bahwa semua kesaksian yang saya sampaikan di web site ini benar-benar nyata dan bisa dikonfirmasi pada pengirimnya melalui email ataupun web site mereka.

Personal Testimony


"...ini adalah hari ke tiga saya ikut kursus ini, dan saya telah berhasil mendesign web pertama saya."

" Awalnya saya sangat khawatir tertipu oleh kursus online ini, mengingat maraknya kasus penipuan..
Mungkin kehawatiran saya sebelumnya sedang anda alami saat membaca testimonial saya ini, Saya telah membuktikan bahwa saya memang mendapatkan materi yang baik, ini adalah hari ke tiga saya ikut kursus ini, dan saya telah berhasil mendesign web pertama saya.
Anda tertarik..?, silahkan ikuti kursus ini..!!
To :Admin Kursus-online, Terimakasih Banyak, Tolong berikan info bila ada kursus-kursus lain yang anda kelola. "

Al Reyno de Qarba - Jakarta
email: alreyno.dg [at] gmail [dot] com -http://www.alreyno.blogspot.com



Personal Testimony

Testimoni dari seorang pengarang buku laris yang menjadi peserta

"5 tahun saya kuliah di teknik informatika, ternyata tidak membuat saya bisa membuat web. Meskipun saya menemukan web cms yang bisa dengan cepat dan mudah dipelajari, tetapi tetap saja harus mengerti bahasa pemrograman php dan mysql. Sebab, ketika ada masalah, harus bisa diperbaiki sendiri sebelum minta bantuan orang lain. Ternyata, setelah kursus di sini, sedikit demi sedikit saya mampu membuat web/blog sendiri. ..."

Sudarma Sopian (Penulis & Pengarang Buku)- Jakarta Selatan

Judul buku hasil karyanya antara lain "Joomla! Cara Cepat & Mudah Membuat Website", "Tips & Trik Seputar Laptop" & "270 Tip & Trik Mengoptimalkan Windows XP". Anda bisa memperoleh bukunya di Gramedia terdekat atau mengunjungi websitenya di http://www.sudarma.info.



Personal Testimony

"Baru mulai kursus aja, saya udah mulai berani utak atik template blog saya..."

" Saya ibu rumah tangga, yang niat pertamanya ikut kursus ini bisa ngutak atik blog saja. Dengan kursus yang tidak pake batas waktu, belajarnya kapan saja, kursus ini cocok sekali untuk saya, yg sehari-harinya mengurus keluarga. Baru mulai kursus aja, saya udah mulai berani utak atik template blog saya, lumayan jadi ajang latihan. Sekarang saya masih belajar dan terus belajar. "

Dewi Tantri - Duri, Riau - http://dewi-charli.blogspot.com/





Saya yakin Anda sudah bisa menyimpulkan sendiri manfaat yang dirasakan oleh teman-teman peserta tersebut, dan beberapa di antaranya mungkin cocok dengan keadaan Anda saat ini. YA! Mereka pada umumnya mereka tidak bisa atau baru bisa sedikit membuat web dan setelah mengikuti kursus online ini mereka menjadi bisa membuat web / blog sendiri.

Jika itu juga yang Anda rasakan saat ini, maka berarti Anda juga bisa seperti mereka. Ini adalah manfaat utama Anda mengikuti kursus online...

YA...ANDA AKAN BISA MEMBUAT ATAU MENGOPTIMALKAN WEB SITE ATAU BLOG ANDA SENDIRI!

  • Apakah saat ini Anda belum mengerti sama sekali cara membuat web site dan serius ingin mempelajarinya?
  • Apakah Anda ingin bisa membuat web site berbasis HTML, PHP dan MySQL sendiri dalam waktu singkat? Misalnya membuat blog anda sendiri?
  • Apakah Anda tidak dapat menemukan kursus membuat web PHP/MySQL di kota Anda?
  • Apakah Anda sudah berusaha belajar dari buku, tutorial gratis dan forum namun masih belum memahami cara pembuatan web site?
  • Apakah Anda bingung membedakan antara HTML, PHP dan MySQL?
  • Apakah Anda orang yang cukup sibuk dan tidak punya waktu untuk belajar di kelas?
  • Apakah Anda menginginkan kursus yang mengerti akan jadwal Anda yang padat?
  • Apakah Anda ingin belajar dengan waktu Anda sendiri?
  • Apakah Anda ingin kursus dengan biaya yang sangat terjangkau?
  • Apakah Anda sudah sedikit belajar PHP/MySQL dan ingin menemukan pengertian-pengertian baru tentang mereka?
  • Apakah Anda ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet dengan produk yang memberikan manfaat nyata?

Jika Anda menjawab salah satu pertanyaan di atas dengan YA, maka kursus-online.com adalah solusi yang paling tepat untuk Anda.

Terdengar terlalu hebat?

Ijinkan Saya untuk menjelaskan 3 manfaat tambahan lain yang bisa Anda peroleh dengan mengikuti kursus ini. Tentu saja itu termasuk penjelasan mengenai bagaimana metode
4 langkah kursus-online.com akan membuat Anda bisa membuat web site sendiri dan mengerti PHP dan MySQL dengan cara yang mudah & menyenangkan. Sama seperti yang dialami oleh para peserta tersebut!


Metode yang diterapkan di kursus-online.com merupakan metode yang sangat inovatif dan revolusioner. Dengan metode tersebut, Anda akan mendapatkan 3 manfaat penting yang tidak akan Anda dapatkan dari metode kursus lainnya. Tidak percaya? Mari kita bahas satu persatu.


Manfaat #1: Fleksibilitas Waktu dan Tempat Belajar

Bayangkan sebuah kursus yang tidak terikat kelas, pengajar dan waktu. Anda dapat belajar saat Anda berada di cafe menikmati makanan favorit Anda, Wifi Area di Mall sambil menunggu anak Anda bermain atau istri Anda berbelanja, di rumah sambil mendengarkan lagu kesayangan Anda, atau bahkan sambil melihat email di Warnet, bayangkan berbagai kemungkinannya. Anda bisa belajar di manapun….kapanpun.

Kursus-online.com memungkinkan Anda belajar sambil tetap menikmati kegiatan favorit Anda sehari-hari.

Saya ulangi lagi hal itu, karena terus terang inilah motivasi terbesar saya untuk mengembangkan metode kursus ini.

“Anda bisa belajar sambil menikmati kegiatan favorit Anda.”

Saya yakin bahwa Anda dapat menyimpulkan sendiri, mana yang lebih efektif. Belajar secara tegang di kelas atau belajar sambil menikmati kegiatan favorit anda yang menyenangkan.


Anda hanya perlu membuka laptop atau PC Anda yang memiliki koneksi ke Internet atau manfaatkan Warnet untuk belajar di kursus-online.com. Apapun pilihan Anda semua bisa dilakukan.

Internet membuat kursus-online.com dapat diakses dari manapun. Hal ini berarti bahwa kursus-online.com merupakan satu-satunya tempat kursus yang memiliki cabang di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. (Anda mungkin akan memperhatikan, bahwa testimoni yang Saya sertakan berasal dari berbagai kota di Indonesia dan bahkan dari luar negeri)

Selain bisa diakses dari manapun, Kursus Online memberikan manfaat yang tidak dimiliki kursus off line. Manfaat yang saya maksudkan adalah waktu kursus yang sangat lama. Ya, hanya kursus online yang memberikan waktu kursus sangat lama. Kapanpun Anda sempat belajar, Anda bisa mengakses materi yang tersedia. Betapa menyenangkan. Bayangkan hal berikut....

Setelah laptop/PC Anda terbuka, bukalah browser favorit Anda dan arahkan ke kursus-online.com. Login dengan user Anda dan saat Anda masuk ke ruang kelas, semua materi yang Anda perlukan sudah tersedia: teori yang mudah dipahami, contoh kode yang bisa diubah, plus tempat praktek.

Apa? Tempat praktek?

Ya! Anda tidak salah baca. Kursus-online.com juga menyediakan tempat praktek. Dan inilah yang membuatnya menjadi sangat revolusioner dan unik. Dan hal tersebut membawa kita pada penjelasan mengenai manfaat kedua yang akan Anda peroleh dengan belajar di sini. Ijinkan Saya menjelaskan lebih lanjut.


Manfaat #2: Belajar Langsung Praktek secara Online dengan 4 Langkah Mudah

Anda dapat belajar PHP dengan beberapa cara konvensional seperti mengikuti kursus offline, membaca buku, membaca tutorial di Internet, video tutorial maupun belajar dari teman. Namun tidak satupun metode tersebut yang dapat menyamai metode revolusioner kursus-online.com dengan 4 langkah mudahnya.

Penasaran bagaimana keempat langkah tersebut dapat membuat Anda bisa PHP dan MySQL? Jangan khawatir, Saya akan menjelaskan lebih lanjut secara khusus nanti.

Namun sebagai ilustrasi, saya akan sampaikan 4 keunggulan utama dari sistem 4 langkah yang saya kembangkan ini dibandingkan sistem konvensional lainnya:

Pertama: Praktek langsung

Anda kemungkinan besar sudah mengenal peribahasa ini:

'You hear and you forget, you see and you remember, you do and you understand'

Pengalaman saya mengajarkan (dan saya sangat memahami hal itu) bahwa kunci sukses belajar bahasa pemrograman ada 3 hal: PRAKTEK…..PRAKTEK….. dan PRAKTEK!

Anda akan memahami PHP dan MySQL dengan baik karena sistem kursus-online.com memungkinkan Anda untuk dengan mudah membaca teori, melihat contoh kode (yang juga sudah saya sediakan) dan yang terpenting adalah melakukan praktek langsung. Semua pada satu layar terintegrasi yang sama.

Kedua: Fokus mempelajari sintaks

Jika Anda perhatikan 4 langkah tersebut tidak ada yang menyebutkan tentang instalasi software apapun. Ya, Anda tidak perlu melakukan instalasi apapun!

Anda cukup bisa membuka internet melalui browser dan bisa mengetik, maka persyaratan minimum untuk belajar sudah Anda penuhi. Untuk belajar Anda cukup gunakan browser favorit Anda.

Hal ini sangat penting dalam proses belajar, karena di tahap awal Anda memerlukan seluruh energi dan konsentrasi Anda untuk belajar bahasa pemrograman/perintah MySQL dan bukannya sibuk melakukan instalasi program kan? Mulailah segala sesuatu dengan yang sederhana.

Dengan mengkonsentrasikan diri Anda untuk belajar terlebih dahulu, Anda tidak akan mengalami frustasi karena tidak berhasil melakukan instalasi. Sebagian pemula merasa bahwa kegagalan dan kesulitan instalasi membuat mereka frustasi atau tentu saja tidak bisa melakukan praktek.

Setelah Anda terbiasa dengan pemrograman PHP dan perintah MySQL, sangat besar kemungkinannya bahwa kebutuhan Anda akan segera berkembang dan memerlukan tempat latihan di PC Anda sendiri.

Saya sampaikan sebuah hal menarik. Anda bisa menyulap komputer Anda menjadi tempat praktek pemrograman mandiri. Saya sudah menyediakan materi tersebut untuk Anda sebagai bonus e-book.

Baiklah, saat ini Anda sudah yakin dengan fleksibilitas dan keunggulan sistem di kursus-online.com. bagaimana dengan materinya? Mudahkan dipahami? Ini membawa kita pada Alasan ketiga yang akan saya jelaskan berikut ini.


Ketiga: Materi yang mudah dimengerti dan step by step

Saya yakinkan bahwa materi kursus-online.com akan sangat mudah diserap oleh Anda. Perlu Saya sampaikan, bahwa saat ini saya mengajar di Quantum E-business College Bandung. Pengalaman Saya dalam mengajar dan mendalami programming selama hampir 10 tahun membuat saya sangat memahami apa saja kesulitan belajar bagi pemula.

Saat Anda membaca bagian pertama dari kursus ini, Anda bisa langsung merasakan dan mendapat tips-tips berguna dalam pemrograman. Materi yang tersedia akan menjelaskan teori, contoh kode dan tips-tips berguna selangkah demi selangkah.

Meskipun materi kursus ditujukan bagi para pemula, namun bagi Anda yang sudah pernah mengenal PHP dan MySQL masih bisa merasakan manfaat dengan belajar di kursus-online.com. Anda akan menemukan berbagai pengertian baru yang akan sangat bermanfaat untuk membantu Anda dalam memahami PHP dan MySQL.

Semua materi dan contoh diberikan dalam bahasa Indonesia yang enak dibaca dan tidak kaku. Saya memahami bahwa kendala bahasa sering menjadi faktor penghambat dalam mempelajari sesuatu. Saya mengerti bahwa banyak dari kita sudah “bisa” berbahasa Inggris dan dapat mengakses materi PHP dalam bahasa Inggris. Namun demikian, Anda pasti setuju bahwa akan jauh lebih mudah jika menggunakan materi berbahasa Indonesia kan?

Keempat: Bisa langsung praktek membuat web site secara online hanya dalam waktu 1 jam

Untuk mempercepat proses belajar Anda, Saya bahkan sudah menyiapkan kelas kilat khusus yang akan membuat Anda bisa menulis script Guest Book berbasis HTML, PHP dan MySQL hanya dalam waktu 1 Jam.

APA? Hanya dalam 1 Jam saja?

YA!

Bagaimana caranya? Baca terus, saya akan jelaskan lebih detil di penjelasan produk nanti...

Manfaat #3: Anda bisa mendapatkan penghasilan

Ya. Anda bisa memperoleh penghasilan berlimpah dengan mengikuti kursus online ini. Dan ini adalah manfaat unik lain yang akan bisa Anda rasakan secara langsung dari Kursus Online.

Jika biasanya Anda harus membayar untuk ikut kursus, dan menunggu sampai mahir untuk memperoleh penghasilan dengan cara menjadi programmer atau menjadi pengajar lagi, maka hal tesebut tidak berlaku di Kursus Online. Anda berpeluang untuk bisa langsung mendapat penghasilan Jutaan Rupiah saat Anda mulai menjadi member Kursus Online, bahkan sebelum Anda mulai belajar!!!

Kursus dapet Duit! Sebuah terobosan baru dalam dunia pendidikan.

Hal ini bisa terjadi karena begitu Anda menjadi member kursus-online.com, maka secara otomatis Anda akan memperoleh hak untuk menjual produk Kursus Online ini sebagai reseller.

Dengan demikian selain anda akan mendapat Ilmu, Anda juga bisa membaginya untuk membantu orang lain mempelajari materi kursus. Dan ingat, saat Anda membantu menyebarkan Kursus Online ini, maka Anda juga berpeluang untuk mendapatkan keuntungan Finansial yang sangat menjanjikan.

Jika anda ragu apakah kursus-online.com ini penipuan atau bukan, maka anda bisa baca tips menarik mengenai cara mengetahui apakah sebuah bisnis internet itu penipuan atau bukan. Silahkan klik di sini untuk membaca tips tersebut.

Betapa menyenangkannya konsep kerjasama ini!

Mengingat manfaat yang sangat menarik ini, Saya akan membahasnya secara khusus di bawah. Silahkan teruskan mambaca.

Nah, dengan berbagai manfaat unik tadi, mulai dari Ilmu sampai finansial, mungkinkah Anda juga akan merasakan manfaat yang sama? Jawabannya YA! Saya akan menunjukkan caranya.

PRODUK #1: Kelas Online Membuat Web

Kelas Online Membuat Web ini merupakan sebuah paket belajar membuat web site berbasis HTML, PHP dan MySQL yang ditujukan untuk pemula.

Kelas online ini memanfaatkan kelebihan dari berbagai metode pembelajaran mulai dari e-book, Video tutorial dan yang paling utama adalah metode revolusioner baru yaitu belajar dalam KELAS ONLINE DENGAN 4 LANGKAH MUDAH yang sangat unik.

Sistem ini tidak menggunakan metode konvensional yang umumnya menggunakan e-book atau video tutorial, melainkan sebuah aplikasi berbasis web yang saya desain khusus untuk menjamin Anda bisa membuat web.HANYA DENGAN 4 LANGKAH MUDAH!

Untuk belajar dengan metode ini, Anda tidak perlu melakukan download ataupun instalasi apapun.

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah browser dan koneksi Internet. Setelah browser terbuka, dan Anda masuk ke ruang kelas, maka Anda bisa mulai belajar.

Proses belajar membuat web dilakukan dengan menggunakan 4 langkah mudah sebagai berikut (Perhatikan Screenshot kelas online di bawah):

  1. Membaca teori, tips & latihan.

  2. Mempelajari kode PHP.

  3. Melakukan Praktek dengan mengklik tombol "Eksekusi" dan memperhatikan hasil Instan yang akan muncul pada jendela hasil eksekusi di bawahnya.

  4. Mengedit kode PHP sesuai saran latihan yang tersedia atau Anda dapat mengeditnya sesuka Anda untuk mempelajari perubahannya.

“Benar-benar mudah dan menyenangkan.”

Saya akan menjelaskan lebih lanjut secara detil proses belajar yang akan Anda alami di member area nanti. Mari kita lanjutkan.

Sebagaimana sudah Saya sampaikan di atas, Anda akan memperoleh materi dalam 3 format yang berbeda yaitu Kelas Online 4 Langkah Mudah, e-book, Video Tutorial. Saya sengaja menggunakan berbagai macam format tersebut dengan tujuan khusus, Saya akan jelaskan alasannya nanti.

Kita akan segera mereview Deskripsi dan Output yang akan Anda peroleh dari masing-masing produk untuk mendapatkan gambaran mengapa sistem yang saya kembangkan ini bisa sukses membantu begitu banyak peserta pemula.

Pemahaman utama yang harus Anda pegang dalam membuat web adalah mengenai cara menggunakan HTML, PHP dan MySQL. Saya ulangi lagi, Anda harus paham mengenai hubungan dan perbedaan HTML, PHP dan MySQL dalam membuat sebuah web site.

Nah, untuk mencapai tujuan itu, saya mendesain paket kelas online ini berdasarkan 4 prinsip utama yang berdasarkan pengalaman Saya sangat berpengaruh dalam proses belajar yang mudah dan cepat. Apa saja 4 prinsip itu? Mari kita lihat satu per satu:

  • Praktek Langsung:
Satu-satunya cara tercepat untuk mempelajari pemrograman web adalah dengan melakukan praktek langsung. Kursus-online adalah satu-satunya kursus di internet yang memberikan pengalaman praktek langsung saat belajar membuat web. Tidak hanya membaca atau melihat video tutorial, tetapi benar-benar praktek langsung dari web browser Anda.
  • Pengulangan:
Anda tentu setuju bahwa dengan mendengar 2 kali, maka kita akan lebih baik dalam memahami atau mengingat sebuah informasi bukan? Paket produk yang saya susun, memberikan pengulangan berkali-kali agar Anda lebih paham. Dijamin tidak akan membosankan karena setiap pengulangan materi dilakukan dengan cara yang berbeda.
  • Penggunaan Contoh:
Apa gunanya teori jika kita tidak bisa menerapkannya langsung dalam pembuatan web yang nyata. Materi kursus-online dilengkapi dengan berbagai contoh baik contoh kode singkat maupun membuat aplikasi jadi yang lengkap.
  • Penggunaan variasi format Materi:
Otak kita bekerja dengan cara yang sangat unik yaitu melakukan asosiasi saat mempelajari sesuatu. Anda tentu pernah merasakan saat kita lupa nama seseorang, kita bisa saja masih ingat wajahnya. Otak kita mengingat dengan berbagai cara. makin banyak cara mengingat, maka akan makin baik juga pemahaman dan ingatan yang ada di otak kita. Materi kursus-online saya desain dengan memberikan penjelasan berulang menggunakan berbagai variasi format materi. Pemahaman utama mengenai hubungan dan cara menggunakan HTML, PHP dan MySQL saya lakukan berulangkali dalam bentuk e-book, kelas online, praktek langsung dan video tutorial. Dengan cara ini maka Anda akan jauh lebih mudah memahami cara membuat web site.

Jika Anda perhatikan penjelasan saya di atas, maka Anda akan menyadari bahwa materi yang saya siapkan menerapkan keempat prinsip tersebut secara komprehensif untuk menjamin kesuksesan Anda dalam memahami cara membuat web site di akhir seluruh materi. Saya akan jelaskan lebih lanjut bagaimana saya menerapkan keempat prinsip tersebut dalam paket kelas online ini? Mari kita lihat bersama.

Saya akan segera menjelaskan secara detil Deskripsi Tahapan Belajar dan Output yang akan Anda peroleh dari masing-masing tahapan untuk mendapatkan gambaran mengapa sistem yang saya kembangkan ini bisa sukses membantu begitu banyak peserta pemula.

Secara singkat proses belajar Anda akan mengikuti tahapan seperti ini:
  1. Pertama kali, Anda akan mempelajari konsep dasar teori di e-book Peta Rahasia
  2. Setelah mulai mengenal secara teori, Anda kemudian akan mempraktekkannya di kelas kilat Membuat Guest Book untuk mendapat gambaran awal mengenai Hubungan HTML, PHP dan MySQL. Tidak perlu khawatir, kita akan mengulanginya lagi di materi berikutnya nanti. Yang penting Anda sudah melakukan dan memiliki sedikit gambaran. Di sini Anda akan melakukan praktek langsung.
  3. Berikutnya, Anda akan mempelajari materi HTML, PHP dan MySQL secara terpisah dan detil di masing-masing kelas online. Di sini lagi-lagi Anda langsung melakukan praktek secara online sehingga pemahaman Anda jauh lebih baik dibanding sekedar membaca teori saja.
  4. Setelah memahami detil, Anda akan dipersiapkan untuk bisa praktek langsung di PC Anda sendiri dalam e-book PHP Quick Start Guide.
  5. Setelah bisa praktek di PC, Anda akan mendapat materi video tutorial Cara menghubungkan HTML, PHP dan MySQL. (Perhatikan, saya mengulangi lagi materi tentang hubungan HTML, PHP dan MySQL dengan format dan cara yang berbeda).
  6. Di akhir materi, Anda akan mempraktekkannya seluruh pengetahuan Anda sebelumnya dengan mempelajari dan melakukan praktek di PC Anda sendiri dalam e-book Bagaimana Membuat BLOG Anda sendiri. (Perhatikan, saya mengulangi materi hubungan HTML, PHP dan MySQL ini dalam format dan cara yang lain lagi)

Berikut adalah deskripsi detil mengenai masing-masing tahapan.

(Anda akan menemui 3 Format materi yang akan Anda peroleh yaitu: Format PDF artinya materi ini berbentuk e-book dan harus di download, Format Flash Movie artinya materi berbentuk Video Tutorial dan harus di download, Format Kelas Online artinya materi menggunakan metode Revolusioner Kelas Online dengan 4 Langkah Mudah dan harus dilakukan secara online menggunakan browser tanpa download)

No Produk Deskripsi Output
1 E-book Peta Rahasia - Dalam Format PDF
Peta Rahasia yang akan menunjukkan pada Anda perbedaan dan hubungan antara MySQL, PHP dan HTML.

Saya sangat memahami bahwa sebagian dari anda mungkin baru mulai berkenalan dengan PHP, MySQL atau HTML. Dan salah satu hal yang sering ditanyakan oleh newbie adalah penjelasan, perbedaan dan hubungan di antara ketiganya.

Anda tidak perlu khawatir.

Berdasarkan pengalaman yang saya miliki, saya juga sudah menyiapkan sebuah materi unik yang sangat spesial untuk membantu Anda mempelajari perbedaan dan hubungan antara MySQL, PHP dan HTML. Materi tersebut berupa sebuah Peta Rahasia yang dilengkapi dengan petunjuk. Peta Rahasia ini juga akan membimbing Anda untuk dapat mengikuti semua materi yang Saya sediakan secara terarah.
Memahami konsep awal pembuatan web site

Memahami konsep awal fungsi, hubungan dan perbedaan HTML, PHP dan MYSQL dalam pembuatan web site.

Konsep ini akan Anda praktekkan dalam kelas kilat membuat Guest Book.
2 Kelas Kilat Membuat Guest Book dalam 1 Jam - Dalam Format Kelas Online
Membuat Guest Book dalam waktu 1 Jam (terdiri dari 11 Bab Pelajaran Saja!)

Pada tahap ini Anda akan mendapat sedikit gambaran awal dan melakukan praktek langsung proses pembuatan web site

Sebagaimana telah saya janjikan di atas, saya akan jelaskan mengenai sebuah terobosan materi baru yang akan membuat Anda bisa membuat Guest Book berbasis HTML, PHP & MySQL hanya dalam waktu 1 Jam.

Rahasianya sangat sederhana, coba Anda renungkan hal berikut ini dan katakan pada saya benar atau tidak.

"Untuk apa mempelajari semua materi kalau hanya dengan beberapa materi inti saja, Anda sudah bisa membuat script web site yang benar-benar bekerja?"

Itulah yang membuat saya bisa menyusun kelas kilat ini. Anda akan memperoleh materi-materi pilihan dari kelas utama yang akan membuat Anda bisa menyusun script Guest Book sendiri dalam waktu sangat singkat yaitu 1 jam saja. Tentu saja tetap menggunakan metode 4 Langkah yang sudah terbukti keampuhannya :).

Materi ini sangat unik dan merupakan laboratorium kecil tempat anda mempraktekkan teori mengenai hubungan HTML, PHP dan MySQL yang saya sampaikan di Peta Rahasia.

Anda tidak perlu khawatir jika belum memahami benar materinya. Saya memang mendesain materi ini untuk memberikan gambaran awal dengan praktek langsung mengenai pembuatan web site. Pemahaman lebih mendalam akan Anda peroleh di materi-materi berikutnya.

Setelah itu, Anda akan jauh lebih percaya diri untuk mempelajari seluruh materi dan membuat aplikasi blog di akhir seluruh materi.
Bisa membuat Aplikasi web sederhana Guest Book.

Berikutnya Anda akan mendalami materi HTML, PHP dan MySQL secara terpisah.
3 Kelas Online HTML - Dalam Format Kelas Online Kelas HTML Online Lengkap (terdiri dari 10 Bab Pelajaran)
"HTML berguna untuk membuat tampilan web yang menarik di browser."
Pemahaman detil mengenai HTML.
4 Kelas Online PHP - Dalam Format Kelas Online Kelas PHP Online Lengkap (terdiri dari 36 Bab Pelajaran)
"PHP digunakan untuk membuat web site yang interaktif, dinamis dan mengakses database."
Pemahaman detil PHP.
5 Kelas Online MySQL - Dalam Format Kelas Online Kelas MySQL Online Lengkap (terdiri dari 21 Bab Pelajaran)
"MySQL merupakan pasangan terbaik bagi PHP, berguna sebagai tempat menyimpan data."
Pemahaman detil MySQL.

6 E-book PHP Quick Start Guide - Dalam Format PDF Setelah memahami konsep dasar kegunaan HTML, PHP dan MySQL dalam proses pembuatan web site dan mempelajari ketiganya secara detil, maka tiba waktunya bagi Anda untuk membuatnya di web PC Anda sendiri. Umumnya kita akan mendesain web di PC dan kemudian baru menguploadnya ke web site di internet. E-book ini berisi panduan membuat halaman Web PHP pertama di PC anda. Bisa melakukan praktek di PC sendiri.

Bisa mengupload ke web site.
7 Video Tutorial Menghubungkan HTML, PHP & MySQL - Dalam Format Flash Movie Video Tutorial sepanjang 16 menit yang menjelaskan cara menghubungkan MySQL, PHP dan HTML.

Anda tidak akan bingung lagi membedakan PHP, HTML dan MySQL serta bisa menggunakan ketiganya secara terpadu.

Setelah bisa praktek di PC sendiri, maka Anda akan di berikan materi lagi mengenai hubungan HTML, PHP dan MySQL.

Perhatikan bahwa di sini Saya mengulangi lagi untuk memperkuat pemahaman Anda mengenai hal tersebut dalam format lain yaitu Video Tutorial.
Pemahaman lebih kuat mengenai hubungan dan cara menghubungkan HTML, PHP dan MySQL plus melakukannya di PC Anda sendiri.
8 E-book Bagaimana Cara Membuat BLOG Anda Sendiri - Dalam Format PDF Di fase ini, Anda akan mendapat pengulangan proses pembuatan web site seperti yang pernah Anda lakukan dalam kelas kilat membuat Guest Book dengan aplikasi yang sedikit lebih lengkap dan bisa dilakukan di PC Anda sendiri.Lengkap dengan scriptnya. Bisa membuat web site sendiri dari Nol yaitu membuat proyek akhir berupa blog sederhana.

Saya yakin bahwa Anda sudah bisa melihat bahwa Saya melakukan pengulangan materi secara bertahap dan makin mendalam terutama mengenai hubungan HTML, PHP dan MySQL yang merupakan kunci utama dalam proses pembuatan web site dengan berbagai format dan cara.

Sadarkah Anda, bahwa saat ini Anda sebenarnya sudah mulai merasakan penerapan beberapa prinsip belajar yang Saya sampaikan di atas dalam penjelasan produk ini. Jika Anda perhatikan, Saya sudah menerapkan pola pengulangan dan penggunaan contoh dalam penjelasan Saya ini.

Jadi, jika Anda memahami penjelasan Saya tentang produk ini, maka kemungkinan besar metode kelas online ini akan cocok juga untuk Anda.

Ok, Anda sudah mulai memahami mengapa sistem saya ini sudah berhasil membantu banyak pemula dalam mempelajari proses pembuatan web site. Namun mungkin Anda bertanya-tanya, sebenarnya apa hasil akhir yang akan Anda peroleh dari seluruh materi ini? Apakah benar Anda bisa membuat web site di akhir materi?

Jangan khawatir, setelah Anda mempelajari seluruh tahapan di atas, Anda akan bisa membuat sebuah aplikasi blog yang sederhana tetapi cukup lengkap, meskipun masih menggunakan desain yang sederhana.

Nah, untuk membuatnya lebih indah, maka, saya juga menyediakan materi bonus Membuat Web Menggunakan Open Source GIMP & KompoZer. Dengan materi ini, Anda bisa membuat tampilan blog Anda menjadi lebih bagus. Baca terus untuk mendapatkan penjelasan lebih detil mengenai materi yang jarang ada ini.

Jangan lewatkan bonus ini!


PRODUK #2: Ebook 4 Langkah Mudah Menghasilkan Uang dari Internet


Apakah hanya sampai pada pembuatan web saja? Tidak. Saya juga akan menyampaikan bagaimana menerapkan ilmu tersebut untuk mulai menghasilkan uang melimpah dari Internet.

Informasi ini disusun berdasarkan pengalaman Saya mengembangkan kursus online ini dan dikemas dalam sebuah produk informasi yang bernama 4 Langkah Mudah Menghasilkan Uang dari Internet.

Produk Infromasi ini sangat bermanfaat bagi Anda untuk melihat penerapan ilmu pembuatan web dalam dunia bisnis yang sesungguhnya.

Seperti biasa, produk ini saya desain khusus dan ditujukan bagi para pemula dan tentu saja berisi hal-hal penting dalam membangun bisnis online Anda. Untuk mendukung hal itu, produk ini didesain memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • Bisa Langsung Dipraktekkan

  • Berisi Langkah praktis Membuat Blog di blogspot.com

  • Berisi Tips Optimasi Blog

  • Berisi Tips Memonitor Trafik dengan Google Analytics

  • Mendatangkan Uang dari Blog

  • Berisi Tips Pemasangan Iklan Praktis di Blog

Semua disampaikan LANGKAH demi LANGKAH, lengkap dengan gambar pendukung yang sangat jelas!

KEUNTUNGAN GANDA yang hanya bisa anda peroleh di kursus-online.com, BISA BIKIN WEB dan BISA MENGHASILKAN UANG! Keduanya hanya dengan 4 Langkah Mudah yang sangat sederhana.

Baiklah, saat ini saya yakin bahwa Anda sudah memahami mengapa metode Kursus Online akan membuat Anda bisa membuat web site sendiri.

Tapi tunggu dulu, bagaimana dengan buktinya?

Ijinkan saya menyampaikan beberapa kesaksian lain dari peserta kursus.

Apakah Kursus Online Berbeda dari yang lainnya?

Tentu saja! Itulah sebabnya peminat kursus ini semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Namun demikian, untuk lebih meyakinkan anda, Saya akan jelaskan 2 keunggulan unik Kursus Online yaitu: Metode dan Peluang Bisnisnya.

TAPI TUNGGU DULU!

Sebelum penjelasan itu, saya sarankan Anda untuk melihat statistik REAL TIME pengunjung yang melakukan PENDAFTARAN dibawah ini. 100% BUKAN REKAYASA! buktikan saja saat anda mengisi FORM PENDAFTARAN maka data statistik tsb akan otomatis terupdate dengan data anda!

Life Update 20 Pendaftar terakhir:

Nama Kota Tanggal Pendaftaran
bams setiawan cilacap 26 Maret 2010
ririn amalia sukabumi 26 Maret 2010
Adang Eki Oktaviana Bandung 26 Maret 2010
irianto Jayapura 26 Maret 2010
sdasdsd sdfsdfd 26 Maret 2010
Muhammad Jairin Pangkalan Bun 26 Maret 2010
ahmad furqon depok 26 Maret 2010
nadwy anshary jakarta 26 Maret 2010
eddie Aceh 26 Maret 2010
Raden Hermawan Banyuwangi 26 Maret 2010
irulanwar malang 26 Maret 2010
bayu setiawan tangerang 26 Maret 2010
Darmin Darwis Makassar 26 Maret 2010
arief fajar gemilang bondowoso 26 Maret 2010
mulki akbar jakarta 26 Maret 2010
fajar hadi tangerang 26 Maret 2010
paisal pribadi bogor 26 Maret 2010
agussalim jeneponto/bau-bau 26 Maret 2010
meddi Jakarta 26 Maret 2010
saint syahia denpasar 26 Maret 2010

Keunggulan metode 4 langkah Kursus Online dibandingkan dengan metode belajar lainnya:

  • Fleksibilitas waktu dan tempat belajar jika dibandingkan dengan kursus off line (yang mungkin cukup sulit Anda cari di kota Anda)

  • Memadukan kelebihan berbagai metode belajar online terutama kelas online dengan 4 langkah mudah.

  • Tempat praktek instan dibandingkan belajar dari buku maupun tutorial gratis lain di Internet. Anda tidak perlu menginstall apapun dan bergelut dengan keruwetan setting di awal masa belajar.

  • Dibanding metode lainnya, hanya Kursus online yang menggunakan metode terintegrasi antara teori, kode dan praktek dalam satu sistem tunggal. Hal ini sangat memudahkan Anda dalam belajar. Contoh lain dari kemudahan yang Anda peroleh adalah Anda akan terhindar dari keharusan menulis seluruh kode contoh.

  • Penulisan kode dan editing dapat dilakukan dengan sangat mudah dan hasilnya dapat Anda lihat seketika.

Ok, lalu bagaimana dengan peluang bisnis yang ditawarkan?

Saya yakinkan Anda bahwa peluang bisnis yang saya tawarkan sangat berbeda dibandingkan bisnis internet lainnya.

Berikut Saya sampaikan beberapa alasan utamanya:

  • Produk yang ditawarkan benar-benar nyata dan membawa manfaat bagi peserta (Anda bisa baca berbagai Tesimonial yang telah saya sampaikan di depan), bukan sekedar e-book yang isinya ternyata teori tentang bagaimana mencari uang di Internet juga.

  • Produk Kursus Online bukan berupa produk software yang bisa di download. Produk yang bisa di download baik berupa e-book maupun software memungkinkan untuk digandakan sehingga mengurangi market yang tersedia karena pada akhirnya tersedia secara gratis. Produk kursus online adalah produk unik yang saya kembangkan sendiri. Produk ini tidak bisa di download, dan hanya tersedia di web site kursus-online.com. Jadi, Anda tidak perlu khawatir produk ini akan tersedia di tempat lain. Hal ini juga berarti peluang memasarkannya jauh lebih besar dibandingkan produk online lainnya yang bisa di download sehingga bisa di copy secara bebas.

  • Komisi yang relatif jauh lebih besar dibandingkan komisi penjualan software yang dapat di download. Komisi yang saya tawarkan setara dengan produk e-book bisnis. Komisi sebesar itu bisa saya berikan, karena saya tidak khawatir produk saya di bajak orang lain.

  • Dan terakhir, yang menurut saya paling penting, adalah bahwa Anda bisa berpartisipasi untuk mencerdaskan bangsa ini disamping mendapatkan keuntungan finansial.

Saya sering prihatin karena Indonesia sering diasosiasikan dengan hacker dan carder. Itulah salah satu hal yang memotivasi saya untuk mengembangkan produk ini. Dan menurut saya, ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi anda untuk ikut serta menyebarkan metode kursus ini dan membuat teman-teman anda lebih cerdas dan lebih sejahtera.

Nah, itu adalah sebagian dari keunggulan sistem Kursus Online dibandingkan penawaran lainnya yang pernah Anda lihat. Saya sangat berharap, Anda dapat segera bergabung untuk bersama-sama membantu menyebarkan metode Kursus yang sangat menyenangkan ini.

MANFAAT apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Paket "Produk Kursus Online"?

Dengan memiliki produk ini maka Anda akan mendapat manfaat sebagai berikut:
  • Bisa membuat web site sendiri berbasis HTML, PHP dan MySQL yang dilengkapi dengan proyek akhir membuat aplikasi blog anda sendiri yang benar-benar berfungsi!
  • Waktu belajar yang sangat panjang
  • Fleksibilitas dalam belajar
  • Bisa mulai menghasilkan uang melimpah dari Internet.
  • Berpeluang memperoleh pendapatan berlimpah sebagai reseller Produk ini.


Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan "Produk Kursus Online" ini?

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk sebuah Produk kursus online ini mencapai jutaan rupiah, mengingat metode 4 langkah ini terbukti membuat para peserta bisa membuat web dengan mudah dan menyenangkan, sangat revolusioner, dan proses pengembangannya memerlukan waktu lama. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkan paket produk ini dengan investasi yang jauh lebih ringan.

Paket Produk ini saya jual dengan harga sangat terjangkau! Silahkan review Price List berikut ini.

Price List

Anda bisa mengakses materi selama 12 bulan penuh dengan harga yang sangat terjangkau berikut ini.

Produk Harga
E-book peta Rahasia Rp. 25.000,-
Kelas Kilat Online Membuat Guest Book dalam 1 Jam Rp. 75.000.-
Kelas Online HTML Rp. 50.000,-
Kelas Online PHP Rp. 100.000,-
Kelas Online MySQL Rp. 75.000,-
E-book PHP Quick Start Guide Rp. 25.000,-
Video Tutorial Menghubungkan HTML, PHP & MySQL Rp. 25.000,-
E-book Bagaimana Cara Membuat BLOG Anda Sendiri Rp. 25.000,-
Ebook 4 Langkah Mudah Menghasilkan Uang dari Internet Rp. 50.000,-
Total Rp. 450.000,-

Ya... Rp. 450.000,- saja!!!

Harga ini JAUH lebih terjangkau dibandingkan jika Anda mengikuti kursus offline yang memerlukan biaya hingga jutaan rupiah atau berulangkali membeli buku yang belum terbukti keampuhannya.

Paket Produk Kursus Online beserta informasi penting lain bisa anda temukan dalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area dan menggunakan paket ini.


Penawaran Terbatas!


Diskon special!! Anda hanya perlu membayar Rp 150.000 ,- saja untuk semua produk tadi... Saya berikan DISKON hingga 60% lebih.

Saya tidak tahu sampai berapa lama bisa bertahan memberikan diskon khusus ini. Saya akan mengembalikan harganya normal kembali sewaktu-waktu! Dan saya akan menaikkan dan terus menaikkannya lagi seiring dengan besarnya permintaan akan produk berharga ini dan bila ada penambahan materi baru yang terus saya kembangkan. Jika saat ini anda akan melakukan pemesanan, pastikan Lakukan Dengan Segera agar anda mendapatkan harga terendah dari produk ini.

Perlu saya tekankan lagi, bahwa makin cepat anda membeli produk ini, makin besar keuntungan yang diperoleh. Mengapa? Karena semakin cepat Anda menjadi member, maka Anda bisa mendapat materi-materi baru yang saya kembangkan nanti dengan harga sekarang.

Jangan Sampai Kehilangan Kesempatan Berharga Ini. Daftar Sekarang!

Hanya Rp 150.000 ,- Bukan Rp 450.000 ,-


Dapatkan Bonus E-book Gratis hanya dengan mengisi Form Pendaftaran!


Tapi tunggu, masih ada lagi...


Sebagai bagian dari promo kami, dalam waktu terbatas, Anda akan menerima Super Bonus Berikut ini! GRATIS!

E-book Desain Web
Senilai Rp. 100.000,-

Membuat Web Menggunakan Open Source GIMP & KompoZer

Ingin Membuat desain web yag indah? Anda BISA dan lebih hebat lagi GRATIS, tidak perlu pake software berbayar!

Mari kita kurangi Pembajakan! Saya sudah menyiapkan sebuah e-book bonus yang akan menjelaskan secara detil 3 Tahap pembuatan web menggunakan 2 buah open source yaitu GIMP dan KompoZer.

  • Langsung bisa dipraktekkan
  • Step by Step
  • Khusus di desain untuk pemula
  • Setebal 44 halaman, lengkap dengan gambar FULL COLOR untuk memudahkan pemahaman Anda

Hasilnya tidak kalah dari software berbayar seperti Fireworks, Photoshop, Dreamweaver dan Frontpage.

Teknik-teknik yang dikupas dalam e-book ini meliputi:

  • Panduan langkah demi langkah mendesain web yang indah dari NOL untuk PEMULA!
  • Trik membuat engraved line (garis 3 Dimensi)
  • Trik membuat logo yang memiliki efek bayangan cermin
  • Tips mengubah ukuran gambar, membuat efek bayangan dan memutar gambar
  • Bagaimana membuat menu link mouse over (hover)
  • Bagaimana memotong/slicing gambar
  • Bagaimana menyusun potongan gambar menjadi web site menggunakan KompoZer
  • Bagaimana membuat web site berbasis CSS
    tanpa tabel

JANGAN SAMPAI KEHILANGAN SUPER BONUS INI!

  • Gratis UPDATE "Produk Kursus Online"! Ini artinya, Anda akan memperoleh manfaat terbaik dengan mendaftar saat ini juga. Karena dengan mendaftar saat ini, Anda cukup membayar dengan harga sekarang untuk mendapatkan berbagai produk lain yang akan saya kembangkan ke depan.
  • E-book Materi Teori Tutorial PHP kursus-online.com (senilai Rp. 100 rb)
  • E-book Materi Kode Tutorial PHP kursus-online.com (senilai Rp. 100 rb)
  • XAMPP PHP & MySQL Server yang akan mengubah PC Anda menjadi server PHP dan MySQL pribadi
  • Software FTP Client yang akan sangat berguna bagi Anda saat melakukan upload file PHP ke server
  • Software Editor PHP yang dapat anda gunakan sebagai pengganti Note Pad dengan berbagai fitur ekstra
Bukan hanya itu...saya berikan juga puluhan bonus template seperti ini...


Ditambah Bonus-bonus Ini ...

SUPER BONUS MASTER RESALE

Berikut produk tambahan yang bisa anda download dan bisa dijual kembali (master resell rights)

eBook Panduan Membuat website Afiliasi dengan PHP + Master Resell Rights

Ebook Membuat Website Afiliasi. Adalah Ebook yang berisi panduan untuk pemula dalam membuat website dengan system penjualan afiliasi menggunakan script PHP dan database MySQL, dalam ebook ini juga disertakan contoh script afiliasi dan contoh website sederhana yang menggunakan sistem afiliasi.

Bahasa : Indonesia

eBook Panduan membuat website Randoomizer dengan PHP + Master Resell Rights

Ebook Membuat Website Randomizer. Adalah Ebook yang berisi panduan untuk pemula dalam membuat website dengan system penjualan randomizer seperti egold randomizer, rekening randomizer, dan lainnya menggunakan script PHP dan database MySQL, dalam ebook ini juga disertakan contoh script randomizer dan contoh website sederhana yang menggunakan sistem randomizer.

Bahasa : Indonesia

Software + Master Resell Rights

Affiliate URL Cloaker, adalah software yang berguna untuk menyembunyikan URL atau lokasi dari produk afiliasi anda, sehingga kode afiliasi anda tetap aman.

Dan bahkan software senilai puluhan dollar ini...

SOFTWARE BERKUALITAS + HAK JUAL ULANGNYA SENILAI $91,85 (~Rp. 900 rb)

Affiliate Organizer ($29.95)

Apakah anda sudah banyak mengikuti program afiliasi ? bagaimana jika anda sudah bergabung di 100 website afiliasi ? apakah anda bisa mengingat semua username, password yang anda pakai ? gunakan software ini untuk menyimpan username, password dan link afiliasi anda.

Float-in-Window Generator ($27)

Software instant untuk membuat pop up yang UnBlockable. sangat mudah di gunakan.

Font Display ($19.95)

Dengan software ini, Anda bisa melihat jenis / bentuk font yang anda miliki pada komputer anda.

Favicon Creator ($14.95)

Software instant untuk membuat Favicon dengan sekali klik.

Jika anda perhatikan, Total nilai super bonus ini > SATU JUTA RUPIAH, jauh melebihi nilai investasi anda! Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?

Jangan sampai anda kehilangan Super Bonus Berharga ini!

Kalau Anda memang benar-benar berniat untuk mulai belajar dan mengubah hidup Anda, bertindaklah sekarang juga. Ingat, semakin lama Anda menunggu, semakin lama juga keadaan akan tetap sama.

Saya tahu bahwa saat ini Anda berkata pada diri Anda sendiri: "Jangan sekarang, mungkin besok saat Saya punya uang lebih / waktu luang / apapun ..."

Tanyakan Pada Diri Anda Hal Ini : Jika Tidak Sekarang - Kapan?

Renungkan hal penting ini ...

Robert T Kiyosaki pernah mengatakan bahwa kata yang paling menghancurkan hidup adalah kata "BESOK"!

Orang-orang miskin dan gagal adalah orang yang paling sering menggunakan kata besok.

Mereka menunda segala sesuatu dan mengatakan bahwa akan mulai belajar atau berbisnis besok dengan berbagai alasan.

Masalahnya ... besok itu tidak akan pernah ada, dan hanya ada dalam bayangan pemimpi dan pecundang.

Berhentilah Menunda-nunda segala sesuatu - Lakukan Sekarang !


Klik di sini, daftar sekarang juga! (Dapatkan Bonus E-book Gratis di sini)

Hilangkan resiko anda dengan garansi 100% uang kembali!...

Saya ingatkan kembali bahwa semua resiko saya yang akan menanggungnya. Ini adalah penawaran saya yang lebih baik daripada sekedar bebas resiko:

Jika ternyata "Produk Kursus Online" tidak seperti yang saya janjikan di sini, atau jika anda sama sekali tidak merasa beruntung mendapatkan paket informasi ini, atau jika anda merasa tidak puas dengan alasan apapun dalam waktu 12 bulan sejak pembelian paket ini, saya akan kembalikan 100% investasi anda tanpa pengurangan.
INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!


Khusus untuk member: Komisi bagi hasil 50% di Program Reseller kursus-online.com

Sebagai memberkursus-online.com, anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller saya. Gratis!!! Dengan menggunakan kode URL khusus yang saya sediakan, rekomendasikan kursus-online.com ke orang lain. Ingat, bahwa sebagai reseller:
  • Anda tidak perlu bikin web,
  • Anda tidak perlu bikin produk,
  • Anda tidak perlu jawab pertanyaan prospek.
Dengan menggunakan kode URL khusus yang kami sediakan, rekomendasikan kursus-online.com ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan.

Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda! Detail klik di sini.

Anda belum pernah menjadi reseller? Jangan khawatir, saya sudah menyiapkan Special Report khusus untuk membantu anda menjadi Super Reseller.

Special Report:

Lima Jurus Ampuh Mendapatkan Komisi Melimpah di Program Reseller kursus-online.com

Saya sangat memahami bahwa sebagian dari anda mungkin baru pertamakali ini berkenalan dengan sistem reseller. Dan tentu saja anda mungkin belum tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan profit yang melimpah sebagai reseller.

Anda tidak perlu khawatir.

Ini adalah 5 jurus ampuh yang sangat saya anjurkan diterapkan oleh para reseller agar menghasilkan profit menakjubkan (tanpa bikin web, tanpa bikin produk dll).

Anda tidak memerlukan pengalaman atau background khusus untuk menjalankan jurus-jurus ampuh tersebut.

Dengan 5 jurus ampuh ini anda bisa menghasilkan komisi yang melimpah. Strategi ini sangat praktis, mujarab, dan terbukti memberi penghasilan tambahan bagi para reseller. Dapatkan ilmunya di Member Area!


BONUS E-Book Gratis hanya dengan Mengisi Form Pemesanan ini!


Sebagai pengingat, apa saja yang akan anda dapatkan hanya dengan investasi Rp. 150.000,-?

  1. Hak akses 24 jam/hari selama 12 bulan penuh untuk Produk Utama senilai Rp. 450.000,- yang terdiri dari Paket Lengkap Kelas Online Membuat Web & Panduan untuk Mulai Menghasilkan Uang Melimpah dari Bisnis Internet dengan 4 Langkah Sederhana

  2. PLUS!! Hak akses 24 jam/hari selama 12 bulan penuh untuk Super Bonus senilai lebih dari Rp. 1.000.000,- :

    • Gratis UPDATE "Produk Kursus Online"! Ini artinya, Anda akan memperoleh manfaat terbaik dengan mendaftar saat ini juga. Karena dengan mendaftar saat ini, Anda cukup membayar dengan harga sekarang untuk mendapatkan berbagai produk lain yang akan saya kembangkan ke depan.
    • E-book "Membuat Web Menggunakan GIMP & KompoZer" (senilai Rp. 100 rb). (Baru!!)
    • E-book Materi Teori Tutorial PHP kursus-online.com (senilai Rp. 100 rb)
    • E-book Materi Kode Tutorial PHP kursus-online.com (senilai Rp. 100 rb)
    • XAMPP PHP & MySQL Server yang akan mengubah PC Anda menjadi server PHP dan MySQL pribadi
    • Software FTP Client yang akan sangat berguna bagi Anda saat melakukan upload file PHP ke server
    • Software Editor PHP yang dapat anda gunakan sebagai pengganti Note Pad dengan berbagai fitur ekstra
    • Berbagai e-book dan software master resale senilai $91,85.
  3. PLUS!! Garansi 12 bulan, 100% Uang Kembali!
  4. PLUS!! Keanggotaan Reseller Program kursus-online.com komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini! Anda juga akan mendapatkan penjelasan, mengapa Anda akan lebih efektif mendapatkan income jika sudah menyelesaikan materi kursus.

LUAR BIASA! Hanya dengan Rp. 150 rb, Anda akan memperoleh:

  • produk dan bonus senilai hampir 1,5 juta rupiah
  • garansi uang kembali, dan bahkan
  • keikutsertaan sebagai reseller.


Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?



BONUS E-Book Gratis hanya dengan Mengisi Form Pemesanan ini!


Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Produk Kursus Online sekarang juga!

Sampai jumpa, kita bertemu nanti di kelas online!

Salam Hangat,



Adhi Prasetio
Pemilik dan Pengelola kursus-online.com
HP (Please Call/SMS) 081322881813

atau kontak lewat form kontak.

NB1: Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan Produk Kursus Online, bonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 12 bulan uang kembali. Penawaran ini bisa berubah sewaktu-waktu!

NB2: Program Reseller kursus-online.com, komisi bagi hasil 50 %! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!

Cara Membuat Wordpress

Belajar Ngeblog : Cara Membuat Blog di Wordpress.com

This item was filled under [ Dasar Dasar Wordpress ]

cara membuat blog wordpress, cara membuat blog, membuat blog  wordpressSetelah pada artikel2 belajar ngeblog sebelumnya saya banyak membuat tutorial cara membuat blog berplatform blogspot, mulai saat ini, saya juga akan membuat beberapa tutorial untuk blog berplatform wordpress. Wordpress adalah salah satu blog platform yang banyak digunakan saat ini, Wordpress memberikan banyak kemudahan dan kebebasan bagi blogger untuk memodifikasi dan menginstal pluggins. Mungkin ini yang menjadi salah satu faktor yang membuat blog Wordpress banyak disukai oleh para blogger. Apa sebenarnya perbedaan antara Wordpress dan Blogspot, dimana letak kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk mengetahuinya mari kita coba membuat blog di Wordpress.

Cara Membuat Blog Wordpress

Untuk mulai membuat blog di Wordpress pertama kita harus membuat account di Wordpress. Isikanlah data-data yang diminta pada form pendaftaran. Yang perlu diingat adalah alamat Email harus valid, karena melalui alamat email inilah password kita akan diberikan. Pilihan Gimme a Blog maksudnya adalah : jika kita memilih ini maka nama user yang kita gunakan akan menjadi bagian alamat URL blog kita nantinya.

Contoh jika nama user yang dimasukkan adalah namaku maka alamat URL kita nantinya menjadi namaku.wordpress.com. Jika kita memilih Just a username, please maksudnya : kita bisa mengkonfigurasi alamat URL blog secara manual nantinya.

Penting : Wordpress tidak seperti Blogspot yang memberikan kesempatan bagi kita untuk mengubah alamat URL blog, sekali alamat tersebut dibuat maka kita tidak bisa mengubahnya lagi. Karena itu pikirkanlah baik-baik dalam menentukan alamat URL ini.

Tips : carilah alamat URL blog yang mudah diingat dan sesuai dengan topik dari blog. Klik tombol Next >> jika sudah menetapkan pilihan.

Setelah kita mengklik tombol Next >> Wordpress akan mengirimkan nama user dan password untuk login ke email yang kita inputkan sebelumnya. Bukalah email tersebut dan cari yang nama pengirimnya Wordpress.com, jika belum ada email tersebut tunggu beberapa saat.

Sambil menunggu kita bisa memasukkan data diri pada form yang ditampilkan selanjutnya, klik tombol Save Profile jika sudah selesai.

Sekarang cek lagi email anda, biasanya email yang dikirim Wordpress sudah sampai. Buka dan klik pada link yang diberikan untuk mengaktifkan account yang baru saja dibuat. Maka akan mucul tampilan yang berisi pemberitahuan bahwa account kita sudah diaktifkan.

Sekarang kita sudah bisa login menggunakan nama user dan password yang diberikan. Masukkan nama user dan password, klik tombol Login. Selanjutnya kita akan dibawa menuju halaman depan dari Wordpress.

Untuk masuk ke Dashboard carilah menu dropdown yang bertuliskan My Account. Lalu pilih Global Dashboard. Dashboard merupakan panel utama kita untuk mengatur berbagai hal yang berkaitan dengan blog.

Sekarang kita bisa mulai mengatur berbagai hal yang berhubungan dengan Blog melalui layar Dasboard ini. Dari sisi tampilan ternyata Wordpress memang lebih menyenangkan dan nyaman untuk dilihat. Ini juga yang menjadi salah satu faktor yang membuat Wordpress disukai.

A. Fatih Syuhud Budaya ngeblog adalah budaya baca dan menulis dalam skala massal. Sebuah budaya yang dilakukan bangsa-bangsa maju dan civilized. Indonesia akan tetap berkutat dalam kemunduran kalau masih stagnan pada budaya lisan dan enggan mereformasi diri. Setiap Blogger Indonesia "berkewajiban" untuk mengajak rekan-rekannya ngeblog--dengan bahasa Inggris atau Indonesia -- untuk sama-sama menuju tradisi baru insan modern.

TV Asik DEh..............?

Jam Sapril

Indonesia Raya


Windows 7

Windows 7
ini software keren

Viva News

PageRank...

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

APA ITU 7 Layer OSI dalam jaringan

Pengantar Model Open Systems Interconnection(OSI)

Model Open Systems Interconnection (OSI) diciptakan oleh International Organization for Standardization (ISO) yang menyediakan kerangka logika terstruktur bagaimana proses komunikasi data berinteraksi melalui jaringan. Standard ini dikembangkan untuk industri komputer agar komputer dapat berkomunikasi pada jaringan yang berbeda secara efisien.

Model Layer OSI

osigroupedlayers.gif

Terdapat 7 layer pada model OSI. Setiap layer bertanggungjawwab secara khusus pada proses komunikasi data. Misal, satu layer bertanggungjawab untuk membentuk koneksi antar perangkat, sementara layer lainnya bertanggungjawab untuk mengoreksi terjadinya “error” selama proses transfer data berlangsung.
Model Layer OSI dibagi dalam dua group: “upper layer” dan “lower layer”. “Upper layer” fokus pada applikasi pengguna dan bagaimana file direpresentasikan di komputer. Untuk Network Engineer, bagian utama yang menjadi perhatiannya adalah pada “lower layer”. Lower layer adalah intisari komunikasi data melalui jaringan aktual.

“Open” dalam OSI

open.gif“Open” dalam OSI adalah untuk menyatakan model jaringan yang melakukan interkoneksi tanpa memandang perangkat keras/ “hardware” yang digunakan, sepanjang software komunikasi sesuai dengan standard. Hal ini secara tidak langsung menimbulkan “modularity” (dapat dibongkar pasang).

Modularity

“Modularity” mengacu pada pertukaran protokol di level tertentu tanpa mempengaruhi atau merusak hubungan atau fungsi dari level lainnya.
Dalam sebuah layer, protokol saling dipertukarkan, dan memungkinkan komunikasi terus berlangsung. Pertukaran ini berlangsung didasarkan pada perangkat keras “hardware” dari vendor yang berbeda dan bermacam-macam alasan atau keinginan yang berbeda.

Modularity

modularity_1.gif
Seperti contoh Jasa Antar/Kurir. “Modularity” pada level transportasi menyatakan bahwa tidak penting, bagaimana cara paket sampai ke pesawat.
modularity_2.gif
Paket untuk sampai di pesawat, dapat dikirim melalui truk atau kapal. Masing-masing cara tersebut, pengirim tetap mengirimkan dan berharap paket tersebut sampai di Toronto. Pesawat terbang membawa paket ke Toronto tanpa memperhatikan bagaimana paket tersebut sampai di pesawat itu.

7 Layer OSI

Model OSI terdiri dari 7 layer :

  • Application
  • Presentation
  • Session
  • Transport
  • Network
  • Data Link
  • Physical

Apa yang dilakukan oleh 7 layer OSI ?

osilayer.gif


Ketika data ditransfer melalui jaringan, sebelumnya data tersebut harus melewati ke-tujuh layer dari satu terminal, mulai dari layer aplikasi sampai physical layer, kemudian di sisi penerima, data tersebut melewati layer physical sampai aplikasi. Pada saat data melewati satu layer dari sisi pengirim, maka akan ditambahkan satu “header” sedangkan pada sisi penerima “header” dicopot sesuai dengan layernya.

Model OSI

Tujuan utama penggunaan model OSI adalah untuk membantu desainer jaringan memahami fungsi dari tiap-tiap layer yang berhubungan dengan aliran komunikasi data. Termasuk jenis-jenis protoklol jaringan dan metode transmisi.

Model dibagi menjadi 7 layer, dengan karakteristik dan fungsinya masing-masing. Tiap layer harus dapat berkomunikasi dengan layer di atasnya maupun dibawahnya secara langsung melalui serentetan protokol dan standard.

Model OSI

Keterangan

osilayers_1.gif

Application Layer: Menyediakan jasa untuk aplikasi pengguna. Layer ini bertanggungjawab atas pertukaran informasi antara program komputer, seperti program e-mail, dan service lain yang jalan di jaringan, seperti server printer atau aplikasi komputer lainnya.

osilayers_2.gif

Presentation Layer: Bertanggung jawab bagaimana data dikonversi dan diformat untuk transfer data. Contoh konversi format text ASCII untuk dokumen, .gif dan JPG untuk gambar. Layer ini membentuk kode konversi, translasi data, enkripsi dan konversi.

osilayers_3.gif

Session Layer: Menentukan bagaimana dua terminal menjaga, memelihara dan mengatur koneksi,- bagaimana mereka saling berhubungan satu sama lain. Koneksi di layer ini disebut “session”.

osilayers_4.gif

Transport Layer: Bertanggung jawab membagi data menjadi segmen, menjaga koneksi logika “end-to-end” antar terminal, dan menyediakan penanganan error (error handling).

osilayers_5.gif

Network Layer: Bertanggung jawab menentukan alamat jaringan, menentukan rute yang harus diambil selama perjalanan, dan menjaga antrian trafik di jaringan. Data pada layer ini berbentuk paket.

osilayers_6.gif

Data Link Layer: Menyediakan link untuk data, memaketkannya menjadi frame yang berhubungan dengan “hardware” kemudian diangkut melalui media. komunikasinya dengan kartu jaringan, mengatur komunikasi layer physical antara sistem koneksi dan penanganan error.

osilayers_7.gif

Physical Layer: Bertanggung jawab atas proses data menjadi bit dan mentransfernya melalui media, seperti kabel, dan menjaga koneksi fisik antar sistem.

Sumber : http://mudji.net